Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang Free Survey Lokasi

Kami kontraktor penyedia jasa pengaspalan tangerang terpercaya dan bergaransii, dengan team pengalaman dibagian jasa pengaspalan jalan tangerang dan di support alat berat terbaru menghasilkan pekerjaan cepat serta hasil lebih baik.

Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang Profesional

jasa pengaspalan jalan tangerang
Jasa pengaspalan tangerang

Jasa Aspal Hotmix Tangerang

Jasa aspal hotmix Tangerang akan membantu Anda lebih nyaman melintasi di atas jalan saat berkendara. Sebelumnya, tentu perlu Anda ketahui terlebih dahulu mengenai klasifikasi jalan raya sebagai berikut ini:

1. Jalan Arteri

Jika Anda bepergian dengan jarak yang cukup jauh dan melintasi jalanan dengan kecepatan kendaraan tergolong tinggi, maka jalan tersebut biasa dikenal dengan jalan arteri. Jenis jalan yang satu ini dibagi menjadi dua yaitu jalan arteri primer dan sekunder.

Jalan arteri primer merupakan jalan yang menjadi penghubung antara kawasan dengan kegiatan nasional dan kegiatan wilayah. Sedangkan jalan arteri sekunder akan menghubungkan antara kawasan primer dengan lebih dari satu kawasan sekunder.

2. Jalan Lokal

Sesuai dengan namanya, jalan lokal merupakan jalan yang digunakan oleh kendaraan lokal. Karena itu, jalan ini biasanya memiliki jarak tempuh yang cenderung dekat serta kecepatan kendaraan tidak terlalu tinggi.

Seperti jalan arteri, jalan ini dibagi menjadi dua yaitu primer dan sekunder. Jalan primer akan menghubungkan kawasan kegiatan nasional dengan kegiatan lingkungan. Sedangkan sekunder akan menghubungkan lebih dari satu kawasan sekunder dengan kawasan perumahan.

Baca Juga :   Aspal Esso - Aspal Drum Murah Berkualitas

3. Jalan Kolektor

Jalan yang biasanya digunakan oleh kendaraan pengumpul atau pembagi yaitu jalan kolektor. Jalan yang satu ini memiliki jarak tempuh sedang dengan rata-rata kecepatan kendaraannya juga sedang. Jalan ini dibagi menjadi dua yaitu kolektor primer dan sekunder.

Jalan kolektor primer akan membantu menghubungkan secara berdaya guna kawasan kegiatan nasional dengan kegiatan wilayah. Sedangkan jalan kolektor sekunder akan menghubungkan kawasan sekunder kedua dengan kawasan sekunder lain atau kedua dan ketiga.

4. Jalan Lingkungan

Jalan lingkungan tentu saja merupakan jalanan yang bisa digunakan oleh kendaraan lingkungan. Jadi, jalan ini memiliki jarak tempuh yang dekat dengan rata-rata kecepatan kendaraan rendah. Jalan ini juga dibagi menjadi dua yaitu primer dan sekunder.

Jalan primer akan menghubungkan antara kawasan pedesaan dengan lingkungan kawasan pedesaan. Sedangkan jalan sekunder akan menghubungkan antara kegiatan di kawasan desa dengan perkotaan

Proses Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang

Dalam project jasa pengaspalan jalan, kontraktor akan dipantau oleh tim penasihat pengawas yang udah bekerja bersama dengan pihak pemilik project supaya dapat berdiskusi sehingga proyek bisa jalan dengan lancar.

Kontraktor pengaspalan jalan Tangerang akan bekerja sama dengan kontrak persetujuan yang sudah ditanda tangani dan wajib memberi laporan pelaksanaan proyek secara periodik. Laporan itu biasanya berisi progress kemajuan, perolehan prestasi, jumlah karyawan, serta bahan material pengaspalan setiap minggu atau bulanan. pihak kontraktor pengaspalan jalan tangerang bakal menyajikan alat – alat pendukung yang dibutuhkan serta sumber daya manusia sama dengan biaya waktu pelelangan proyek kerja.

  1. Pemetaan, Pemetaan sebagai langkah untuk mengerjakan pengukur di badan jalan untuk sesuaikan pengukuran yang udah dijalankan sebelumnya.
  2. Pembersihan, Bila cara pemetaan udah dilaksanakan tahapan setelah itu yakni bersihkan badan jalan yang rata-rata sudahlah banyak banyak sekali tanaman rumput liar atau jalan itu terdapat lumpur.
  3. Pembentukkan, badan jalan yang sudah dibikin bersih akan dibuat sesuai sama perancangan untuk menyesuikan bentuk, tinggi, serta belokan jalan.
  4. Pemadatan, Pemadatan jalan sebagai proses lanjutan sesudah jalan dibikin sesuai sama perancangan dengan memanfaatkan alat pemadatan jalan.
  5. Pondasi, Pondasi pertama-kali yang dilaksanakan dengan gunakan material berbentuk batu selaku dasar sisi bawah yang dipadatkan memakai tandem roller. Seterusnya, material aspal yang sudah dibentuk bakal dimasukkan sebagai Dasar/pondasi atas di jalan.
  6. Hotmix, tahap selanjutnya sesudah memberi landasan jalan, proses pengaspalan jalan dengan hotmix sama sesuai persetujuan material yang udah disepakati pihak pemilik project.
  7. Permukaan, Permukaan merupakan proses membentuk penghamparan material aspal gunakan aspal hotmix memanfaatkan tandem roller atau alat yang lain.
  8. Finishing, Cara paling akhir pengaspalan hotmix ialah pembikinan marka jalan jadi babak akhir proses pengaspalan jalan.
Baca Juga :   Harga Aspal Per Drum dan Per Ton Murah

NB : informasi di atas cuman contoh-contoh tahap /Proses Pengaspalan, untuk Layanan Pengaspalan Jalan Tangerang dapat disinkronkan dengan Keperluan Anda.

Area Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang di aspal-jalan.com mencakup :

  • Pekerjaan Pengaspalan Tangerang
  • Area Parkir Perkantoran Tangerang
  • Halaman Rumah Tangerang
  • Jalan Perumahan & Komplek Tangerang
  • Halaman SPBU Tangerang
  • Area Parkir Mall Tangerang
  • Tenpat Parkir Ruko Tangerang
  • Lokasi Parkir Rumah Sakit Tangerang
  • Area Parkir Pabrik dan Gudang Tangerang
  • Jalan Raya Tangerang
  • Jalan Tol Tangerang

Biaya dan Harga Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang

sebagai contoh untuk Harga Bahan dan Jasa kami secara Dasar dan Murah sebagai Berikut :

  • Jasa Aspal Tangerang: 50.000 / meter persegi
  • Harga Lapisan Aspal AC WC Tangerang : Rp 950.000
  • Lapisan Aspal AC BC Tangerang : Rp 1.000.000
  • Harga Aspal LAXTON Tangerang: Rp 1.010.000
  • Aspal HRS Tangerang : Rp 1.000.000
  • Harga Aspal SS Tangerang : Rp 1.100.000
  • Perekat Aspal Tack Coat Tangerang : Rp 1.200.000 / drum

NB: harga bisa berubah sesuai permintaan dan konsisi ditempat anda, pastikan tim aspal jalan untuk survey terlebih dahulu untuk mengetahui sejauh mana kebutuhan aspal Anda (FREE SURVEY)

MENGAPA MEMILIH JASA PENGASPALAN JALAN TANGERANG DI ASPAL-JALAN.COM ?

  1. Team Kami telah berpengalaman lebih sejak tahun 2010 – Sekarang
  2. Jika Anda masih bingung, kami memberikan Gratis Konsultasi, Perhitungan Biaya Konstruksi dan Survey Lokasi Gratis ke lokasi anda untuk mendapatkan data yang Tepat dan Akurat
  3. Harga Jasa Pengaspalan Jalan Tangerang, mulai dari Rp 50.000 / m2 (menyesuaikan kebutuhan dilokasi)
  4. Kami Menggunakan Bahan Pengaspalan Jalan Tangerang yang Bermutu Tinggi, sehingga membuat Aspal menjadi Awet dan tahan bertahun-tahun.
  5. Hanya Kami yang berani BERGARANSI

Dapatkan penawaran menarik dari aspal-jalan.com

Hubungi Kami

Telepon

Baca Juga :   Aspal Hotmix - Pengertian dan Kelebihan Aspal Hotmix

Whatsapp

FREE SURVEY LOKASI, FREE KONSULTASI, BERGARANSI

Gulir ke Atas